Dihujat netizen karena diduga salah kenali akun Chris Brown & bahasa, Agnez Mo berang

Dihujat netizen karena diduga salah kenali akun Chris Brown & bahasa, Agnez Mo berang

Kapanlagi Kepo - Kesabaran Agnez Mo dalam menghadapi serangan netizen nampaknya pupus hari ini. Ia terlihat berang, marah besar pada netizen yang mengolok dan mencelanya di Instagram.

Kemarahan Agnez nampak nyata ketika ia membalas komentar dari netizen soal reply-nya ke akun fans Chris Brown. Netizen mengira bahwa Agnez salah mengenali akun Chris, yang aslinya adalah akun fans.

Nama akun fans Chris memang mirip dengan milik sang rapper. Yang membedakan adalah huruf O yang diganti dengan angka 0. Inilah yang membuat netizen mengira Agnez salah mengenali akun.

Pada postingan yang sama, Agnez juga marah kepada netizen Indonesia yang mengkritik caranya bicara. Sang netizen menyatakan bahwa seharusnya Agnez memakai bahasa Indonesia saja bukan bahasa Inggris.

Nampak emosi, Agnez menyatakan bahwa postingannya ia tujukan kepada dokternya yang orang Amerika dan tidak mengerti bahasa Indonesia. Lalu apakah ia harus menyuruh sang dokter memakai translate agar mengerti bahasa yang ia ucapkan?

Saat ini komentar soal salah akun Chris sudah dihapus oleh Agnez. Namun ia membiarkan komentar soal bahasa tetap ada di akunnya.

Hmm, Agnez saja sampai geleng-geleng kepala tuh... SMH (shake my head)...

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč