Farhat Abbas laporkan Vicky Prasetyo ke polisi, netizen: settingan artis gak laku

Farhat Abbas laporkan Vicky Prasetyo ke polisi, netizen: settingan artis gak laku

Kapanlagi Kepo - Kasus pemukulan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo ditanggapi dengan sangat serius oleh Farhat Abbas. Mereka terlibat perkelahian di acara Pagi Pagi Pasti Happy yang tayang di Trans TV.

Tidak sendirian, Vicky mengeroyok Farhat bersama Angel Lelga, ibu dan seorang pria. Tak terima dirinya dipukul, Farhat pun melapor ke polisi.

Alih-alih mendapatkan simpati, laporan Farhat ke Vicky ini dinilai netizen sebagai langkah yang aneh. kasusnya nampak dibuat-buat alias settingan.

Tak sedikit yang menyebut bahwa ini adalah upaya menaikkan pamor Farhat dan Vicky yang sama-sama dicap sebagai seleb nggak laku. Hmm, masa sih?

 

alfiena702: Males juga ngeliatin berita mereka, untung ga ngikutin dan ga mau ngikutin.. *bukan maksud apa²* tp terlihat sekali ini settingan.. jd penonton yg bijak utk tidak bs dibodohi.

cherrilanastasya: Angel lelga sejak kenal dan nikah sm si vicky jdi gakk elegan lgi,ini lgi emak adeknya si vicky slalu ikut"an dri jamannya sma gotik emang keluarga penipu kali yaa dri dulu kasusnya sma penipuan

sandra_ciuss: Duh apose inihhhh sensasi mele... 😝😝

susiestianti: Ini tujuanya apa coba ??? Angel sma piki mau apasih ? Nantii klo terbukti gimmick masyarakat mlah makin jeleh loh bukan makin respect sma karirmu

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč