Heboh Adiba anak Uje - Pipik foto bareng Egy Maulana Vikri, pacaran?

Heboh Adiba anak Uje - Pipik foto bareng Egy Maulana Vikri, pacaran?

Kapanlagi Kepo - Beberapa waktu lalu, Adiba anak Uje dan Umi Pipik mengunggah kebersamaannya dengan pesepakbola muda berbakat Indonesia, Egy Maulana Vikri. Mereka terlihat sedang makan malam berdua dan foto barengnya beredar di akun gosip Lambe Turah.

Kedekatan Adiba dengan Egy cukup mengejutkan. Mengingat Umi Pipik adalah sosok ustadzah dan Uje sendiri semasa hidupnya juga merupakan seorang ustad.

Netizen menganggap foto berdua Adiba dengan Egy tidak pantas. Karena dalam Islam tidak ada istilah pacaran, apalagi Adiba adalah anak seorang ustadzah.

Namun Umi Pipik tidak mau menanggapi soal foto berdua Adiba dengan Egy. Adiba yang sekarang menjadi selebgram pun juga tak memberikan tanggapan tentang masalah ini.

Benarkah mereka pacaran?

Sekarang usia Adiba dan Egy sudah sama-sama menginjak angka 17 tahun. Sudah bisa dianggap sebagai manusia dewasa yang bertanggung jawab pada kehidupan mereka.

Soal pacaran, wallahualam..

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.