Panggil Sayang Saat Ucapkan Ultah, Teman Dekat Marshanda Ini Dibilang Mirip Egi John

Panggil Sayang Saat Ucapkan Ultah, Teman Dekat Marshanda Ini Dibilang Mirip Egi John

Kapanlagi Kepo - Semenjak bercerai dari Ben Kasyafani, Marshanda berulang kali digosipkan dengan sejumlah pria. Mulai dari Egi John sampai Marcellino Lefrandt.

Kemarin artis yang akrab disapa Caca itu kembali menghabiskan kebersamaannya dengan beberapa sahabat. Pada 10 Agustus lalu Caca sedang berulang tahun. Namun yang menjadi sorotan adalah Instagram story milik salah satu teman pria Marshanda.

 

Seperti yang diunggah oleh akun gosip @mkarumpita, pemilik akun @ericomihardja itu mengucapkan kata-kata sayang di sela-sela ucapan ulang tahun untuk Marshanda.

Tak hanya itu, keduanya beberapa kali selfie dan juga nampak dekat. Pacar baru Marshanda kah? Atau hanya sekedar teman? Beberapa netizen bahkan bilang mirip mantan Marshanda, Egi John lho!

setiawaty2528 Rada mirip egi john

rannynurmala Aa cuma gua yg liatnya mirip Egy Jhon tp versi lebih dewasanya ?

siao_bingkhuo loh bukan egi john to, tk kira egi lo

vivianaputri8 Mirip Egi buanget

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.