Musim Cerai Para Artis, Dina Lorenza dan Nina Tamam Pun Ikut-ikutan

Musim Cerai Para Artis, Dina Lorenza dan Nina Tamam Pun Ikut-ikutan

Kapanlagi Kepo - Perceraian sudah jadi hal yang lazim di kalangan artis. Nggak cuma bagi Nikita Mirzani yang bisa dibilang baru menikah seumuran jagung, cerai juga jadi pilihan beberapa seleb yang sudah bertahun-tahun bersama. Di antaranya Nina Tamam dan Dina Lorenza.

Yup, kedua artis kawakan itu pernikahannya di ujung tanduk. Dilansir dari akun gosip, perceraian Nina Tamam diajukan pada April 2018. Menurut juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan (Jubir PA JakSel) Gugatan yang diajukan akumulasi dari gugatan cerai dan gugatan hak asuh anak. Hingga kini sidang pada perceraian Nina Tamam dan Erikar Lebang masih terus berjalan.

 

Sementara Dina Lorenza, berkas perceraiannya dijukan pada 23 Maret 2018. Pada 25 Juli lalu Majelis Hakim menerima gugatan cerai Dina dan memutuskan secara verstek.

Menurut kuasa hukum Dina, perceraian itu terjadi karena Dina dan suami kerap terlibat cek cok. Bahkan keduanya sudah 2 tahun pisah rumah.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč