Iko Uwais Go Internasional, Netizen: "Berkat Muliakan Istri"

Iko Uwais Go Internasional, Netizen:

Kapanlagi Kepo - Siapa yang memungkiri kehebatan bela diri Iko Uwais? Bahkan talenta luar biasanya itu sampai bikin aktor tampan ini berkesempatan bintangi film kelas Hollywood. Yup, Iko terlibat dalam film MILE 22.

Ia hadiri pemutaran perdana MILE 22 yang digelar di Westwood Village Theatre-California hari ini. Di acara tersebut ia juga sempat pamerkan beberapa gerakan pencak silat lho! Keren kan?

Lebih kerennya lagi, lelaki yang pernah jadi cameo dalam film STAR WARS: THE FORCE AWAKENS ini berkesempatan untuk adu akting dengan beberapa bintang kelas wahid, sebut saja Ronda Rousey, Lauren Cohan, CL eks "2NE1", serta John Malkovich.

 

Dalam beberapa akun gosip, diunggah video Iko Uwais tengah sapa penggemar dan beri tanda tangan dalam premier tersebut. Namanya juga tampak familiar sebab nggak sedikit yang manggil-manggil dia.

Seperti biasa, postingan tersebut langsung diserbu netizen. Tidak sedikit netizen yang berpendapat bahwa pencapaian Iko bisa Go Internasional ini nggak lepas dari restu sang istri, Audy Item.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Iko sempat dihujat sebab punya istri yang badannya tidak proporsional. Berkali-kali hujatan itu terus dilontarkan, hingga akhirnya ia beri tanggapan dalam live Instagram Audy.

"Mas, om, tante, mbak, apapun bentuknya, gendut, kurus, langsing, cantik, jelek, busuk, basi mukanya maupun bentuk mukanya, yang penting punya iman," tutur Iko dalam live tersebut.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč