Dapat undangan, netter ini dibuat bingung dengan foto depannya, 'yang nikah siapa?'

Dapat undangan, netter ini dibuat bingung dengan foto depannya, 'yang nikah siapa?'

Kapanlagi Kepo - Lagi-lagi warganet dibuat heboh dengan sesuatu yang menjadi sangat viral. Kali ini soal foto undangan pernikahan yang tersebar di dunia maya. Sekilas memang tampak biasa saja, sama dengan undangan-undang pernikahan lainnya. Tapi, pas dibuka isi undangan tersebut justru bikin netizen merasa bingung dengan foto depannya. 

 Dilansir dari akun twitter @kamilatifah, ia memposting sebuah foto undangan yang baru saja didapat oleh ayahnya. Foto yang terdapat di cover depan undangan tersebut bukanlah calon kedua mempelai tapi jusru foto kedua orangtuanya. Ia pun memberikan keterangan di cuitannya itu "yang nikah anaknya, yang jadi model cover undangan bapak ibunya". Dan di cover belakang tersebut terlihat kedua mempelai berfoto dengan orangtua mereka. Ia pun kembali menambahkan cuitannya, "Bapak gue: 'ITU TEMEN BAPAKKKK" 
 

Melihat cuitan tersebut netter pun memberikan komentar dan pendapat mereka:

"Nanti bikin undangan kaya gini aahh...Hahahahhaa"

"Di daerah gue juga sering gini:( wkwkw."

"Njir, temen gue juga pernah begitu, biasanya ortunya keluarga terpandang, wkwk,"

"didaerah saya juga kaya gini"

"py org2 pd tau klo itu acara bapak ibunya atau spy org2 gk ksasar nyari rute rumah yg punya hajatan hhhhh."

"Biasanya yg kek gini buat relasi orangtuanya gitu gak sih? Biar pada ngeh siapa yg ngundang."

"Ya mungkin itu undangan bapak-ibunya buat temen-temen bapak-ibunya, bukan buat temen anaknya, apalagi bapak-ibunya temen anaknya."


Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.