Perut buncit, netizen curiga Gianni istri Keenan Pearce hamil duluan sebelum nikah

Perut buncit, netizen curiga Gianni istri Keenan Pearce hamil duluan sebelum nikah

Kapanlagi Kepo - Ada sebuah pemandangan yang menarik perhatian di foto pernikahan Keenan Pearce dan Gianni Fajri. Tidak hanya kesakralan acara akad nikah yang digelar tertutup oleh pasangan ini, namun sebuah fakta bahwa perut Gianni sudah membuncit yang jadi pembicaraan netizen.

Tidak sedikit yang menduga bahwa Gianni sudah hamil duluan sebelum menikah dengan Keenan. Karena pada foto-foto sebelum menikah, Gianni terlihat ramping dan berperut rata.

Namun tak sedikit yang berpendapat bahwa mungkin ini hanyalah efek dari angle pengambilan gambar saja. Dan pada kenyataannya, Gianni memang tidak sekurus yang dikira orang.

Pasangan ini tak memberikan komentar apapun tentang dugaan dari netizen. Mereka bahkan menghapus semua foto di Instagram dan belum posting apapun setelah menikah.

naratamadiaz: Salfok perut ghyan dudududuud

viapandusatwika: Perutnya 😐 mgkn lg gendut mbak nya atau bajunya bikin nampak gitu

nadinealexandrageraldine: Kok perutnya mlendung and gendut ya

rosma_lin: Is she pregnant?

andrianasutedja: ORANG NIKAH. Diluar negeri = "Congratttssss!! Happy for you two! 🤗" // Di Indonesah = *langsung fokus perut* "Perutnya buncit tuh!!"

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.