Jadi istri Keenan Pearce, netter malah salfok dengan cara jalan dan perut Gianni

Jadi istri Keenan Pearce, netter malah salfok dengan cara jalan dan perut Gianni

Kapanlagi Kepo - Tepat pada hari minggu 14 Januari 2018 kemarin, kakak kandung dari artis cantik Pevita Pearce, yakni Keenan Pearce telah resmi menikahi wanita pujaannya Gianni Fajri. Pernikahan keduanya dilangsungkan di Bandung, saat ijab qabul nampak keluarga dan sahabat dekat menyaksikan momen bahagia nan sakral Keenan dan Gianni. Keduanya pun nampak sangat bahagia, terlihat dari wajah mereka yang tak berhenti menebarkan senyumnya. 

Namun, berbeda dengan pasangan lain yang baru menikah, Keenan dan Gianni tak menggelar resepsi, seperti pada umumnya. Pasangan pengantin baru ini justru menggelar acara Berbeque Dinner Party bersama keluarga dan sahabat mereka. Acara BBQ itu dikemas dengan konsep Garden Party. Baik Keenan, Gianni bahkan para tamu pun terlihat sangat menikmati acara tersebut. 

Tapi, netizen yang melihat postingan video @lambenyinyir justru dibuat gagal fokus dengan cara berjalan dan perut Gianni. Berikut komentar mereka:

"Pas pidio pertama.. jalan nya si cewe emg begitu apa kaya lagi nahan sakit yak?"

"Jalannya kok gesture gak kayak pengantin biasanya yang elegan ini malah kyk gak nyaman..tangannya juga cenderung nutupin perut"

"Maaf mau nanya, kaki nya pengantin cewe bermasalah kah? Maaf maaf bukan haters.nanya doang"

"aduh maaf salfok. kenapa jalnnya gitu ya? kirain krn jariknya. pas pake heela jg gitu"

"mbak giani kaga pake korset apa yes ? kok lemak diperutnya tetap menjulang manjah , kaya diriku sajah (emoji)"

"Kok perut ceweknya gede,oh mungkin emang badannya gendut"

"gue kira gue aja yg salfok ama perut'y"

"Perutnya ghyan knp jadi gede begitu"

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.