Caca mantan istri Andika Kangen Band beberkan wajah istri siri baru babang tamvan

Caca mantan istri Andika Kangen Band beberkan wajah istri siri baru babang tamvan

Kapanlagi Kepo - Andika Kangen Band kembali diterpa kabar pernikahan siri. Kali ini, yang mengungkap adalah mantan pacar vokalis Kangen Band ini.

Lewat Insta Story, mantan pacar Andika menyebut bahwa ada perempuan lain yang selalu 'rempong' menghubunginya demi menanyakan keberadaan sang vokalis. Mantan pacar Andika pun malas menjawab dan menyebarkan cerita ini di Insta Story.

 

Belum reda kabar dari sang mantan pacar, mantan istri Andika, Chaca pun mengamini kalau ada perempuan yang sedang mencari Andika. Menurut akun Lamiscorner, perempuan baru ini bukanlah sosok pacar, namun istri siri Andika.

Dari foto yang dibeberkan Lamiscorner, nampak sosok istri siri Andika sangat cantik. Namun tidak diketahui apakah benar mereka sudah menikah siri atau tidak. Meski Chaca menyebut bahwa perempuan ini patut dikasihani karena pengen banget dianggap oleh Andika.

Benarkah ia istri siri Andika?

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.