Bocor! video Bobby-Kahiyang usai lewati malam pertama, begini penampilan keduanya

Bocor! video Bobby-Kahiyang usai lewati malam pertama, begini penampilan keduanya

Kapanlagi Kepo - Putri satu-satunya Presiden Joko Widodo Kahiyang Ayu telah melepas masa lajang, Ia dipersunting oleh pria bernama Bobby Nasution pada Rabu (8/11/2017) digelar di Graha Saba Buana, Solo. Pernikahan Kahiyang dan Bobby dismabut antusias oleh masyarakat Indonesia, bahkan sebagian besar dari mereka rela meninggalkan aktivitas agar bisa melihat lebih dekat acara pernikahan putri presiden ini.

Tak tanggung-tanggung Jokowi mengundang 8.000 orang untuk acara akad nikah dan dilanjut resepsi di malam harinya. Tak hanya kalangan pejabat Jokowi juga mengundang artis tanah air. Keluarga besar Bobby yang dari Medan pun ikut datang demi mendampingi Bobby melepas masa lajangnya.

Salah satunya yaitu kakak kandung Bobby, Poppy Dewinta. Poppy termasuk keluarga Bobby yang aktif di media sosial Ia sering mengunggha kegitannya selama berada di Solo. Melalui Insta Storynya Poppy telah memposting video Kahiyang dan Bobby sang pengantin baru.

Seperti yang diketahui sang pengantin baru ini telah melewati malam pertama sebagai suami istri. Dalam video tersebut tampak Kahiyang memakaiblouse warna merah dan celana hitam Kahiyang tampil polos tanpa make up sedangkan Bobby terlihat memakai kemeja lengan pendek warna merah muda dan celana berwarna hitam.

Tampak wajah keduanya sangat lelah tapi aura bahagia masih terpancar oleh keduanya. Meski lelah Keduanya tampak mengantar keluarga Bobby untuk pulang ke Medan.

"Cieee pengantin baruuu," ucapnya menggoda Bobby dan Kahiyang. Nampak Kahiyang dan Bobby melambaikan tangan mengantar kepergian keluarga besar Bobby.

 

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.