Menggemaskan! Jan Ethes bertingkah lucu saat lihat Jokowi memasang Bleketepe

Menggemaskan! Jan Ethes bertingkah lucu saat lihat Jokowi memasang Bleketepe

Bleketepe adalah tanda dimulainya suatu hajatan

Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan segera digelar esok hari Rabu 8 November 2017. Hari ini, Selasa 7 November 2017, Jokowi telah melaksanakan prosesi Siraman untuk anak gadisnya Kahiyang Ayu. 

Sebelum prosesi siraman ini dimulai, telah terlebih dahulu Jokowi melakukan prosesi pemasangan Bleketepe di depan kediamannya. Acara ini dimulai pukul 8 pagi tadi di Jalan Kutai Utara, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo. 

Bleketepe adalah tanda dimulainya suatu hajatan Jokowi untuk menikahkan putrinya. Arti dari Bleketepe ini adalah peneduh dan merupakan lambang ketentraman. Dalam prosesi ini seluruh keluarga Jokowi turut hadir. Tentu cucu semata wayang Jokowi juga ikut hadir. Ya, Jan Ethes ikut mbahnya memasang Bleketepe. Dalam gendongan ibunya, Selvi Ananda, Jan Ethes nampak sangat menggemaskan dengan Beskap dan slop mini yang dikenakannya.

Jan Ethes terlihat tenang dan tidak rewel dalam gendongan sang ibu. Ia justru terlihat memerhatikan Jokowi dengan seksama saat melakukan pemasangan Bleketepe. Padahal banyak media yang menyotot ke arahnya, namun Jan Ethes tetap stay cool.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.