Kocak! Gadis lugu ingin terkenal! Lihat caranya sebutkan Instagram dan Whatsapp

Kocak! Gadis lugu ingin terkenal! Lihat caranya sebutkan Instagram dan Whatsapp

Kapanlagi Kepo -  Jaman sekarang mau terkenal mah gampang, berkat media sosial yang sudah akrab dalam hidup semua kalangan dari anak-anak hingga orang tua. Mudah sekali menyebarkan sesuatu di internet saat ini.

Banyak yang menggunakan cara instan ini untuk jadi terkenal. Tinggal lakukan sesuatu yang out of the box lalu sebarkan di jejaring Instagram, Twitter, Facebook, YouTube. Bahkan kadang konten yang dibuat justru mengada-ada untuk menarik perhatian.

Sebuah akun dengan nama @anis Suryandi baru-baru ini telah mengunggah sebuah video kocak yang berdurasi kira-kira 4 menit 30 detik. Video tersebut jadi viral karena aksi seorang gadis lugu di dalamnya. Dalam percakapan di video itu nampak bahwa gadis itu ingin terkenal dan ingin aksinya yang dulu pernah direkam diunggah dalam beberapa jejaring sosial. 

Sebenarnya percakapan yang terjadi tersebut sangat biasa. Namun yang membuat video ini terkenal adalah cara gadis lugu tersebut mengucapkan nama-nama jejaring sosial tersebut. Ceritanya si gadis lugu ini ingin jadi terkenal dan meminta tolong pada seseorang yang ia sebut 'mas ganteng' untuk mengunggah videonya ke kutub, yuter, arasgam, BBM, weha dan es ap. Mungkin yang ia maksud adalah YouTube, Twitter, Instagram, WA dan Whatsapp. Padahal kan WA dan Whatsapp sapa saja!

Ini dia videonya:

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.