Berkonflik Dengan Acara Pagi-Pagi Pasti Happy, Ruben Onsu Hengkang dari Brownies?

Berkonflik Dengan Acara Pagi-Pagi Pasti Happy, Ruben Onsu Hengkang dari Brownies?

Kapanlagi Kepo - Beberapa hari yang lalu publik dihebohkan dengan konflik antara Ruben Onsu dengan acara Pagi Pagi pasti Happy. Konflik itu terjadi setelah Ruben membela salah satu sahabatnya, Ayu Ting Ting. Hal itu bermula ketika acara itu membongkar gosip hubungan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad.

Dalam acara itu, Nikita Mirzani mengaku jika ia tak sengaja pernah memergoki Ayu dan Raffi di sebuah hotel saat dirinya akan berjalan menuju toilet di Hotel Dharmawangsa. Saat bertemu, Niki mengaku jika keduanya terlihat begitu gelagapan. 

Tak terima dengan tudingan itu, Ruben selaku sahabat Ayu akhirnya mengungkapkan kekecewaannya pada program Pagi Pagi Pasti Happy Trans Tv. Ternyata konflik yang terjadi tersebut berbuntut panjang.

Dilansir dari akun Instagram Neng Jepret pada hari Sabtu (23/12/2017), pasca host acara talk show Brownies ini berkonflik dengan kru acara Pagi-Pagi Pasti Happy yang masih satu televisi dengan, Ruben dikabarkan hengkang dari Brownies.

Menurut kabar yang beredar, Ruben akan hengkang selama tiga hari lamanya. Konflik itu dianggap menjadi pemicu hengkangnya Ruben dari acara Brownies. Saat ini posisi Ruben Onsu digantikan oleh Gading Marten dan Wendi Cagur.

neng_jepret

Melihat Ruben yang hengkang dari Brownies karena membela Ayu, komentar pun berdatangan. Tak sedikit netizen yang juga meminta Ayu hengkang dari acara itu.

@fiolahp: "Seru seru aja.. hahahaha bener lucuan Wendy sama gading."

@sheilasulengkar: "@3dara_rumpi sementsra yang ngebela hengkang, yg dibelain malah tetep bertahan. Ga tau terima kasih."

@angelapurnamahati: "Seru seru ajah . lucuan juga wendy drpd ruben . lah itu sahabat yang dia bela in koq ga ikut hengkang juga sih . kirain tau diri . masih butuh duit juga yes."

@budiastutiofficial: "Harusnya yg onoh solider jugak, temen nya hengkang yaa ikut hengkang. Katanya teman sampai mati."

 

Menurutmu apakah Ruben Onsu benar-benar akan hengkang?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.