Liburan ke Swiss, Segini Harga Tiket Pesawat Syahrini yang Membuat Netizen Syok

Liburan ke Swiss, Segini Harga Tiket Pesawat Syahrini yang Membuat Netizen Syok

Kapanlagi Kepo - Bukan Syahrini namanya jika tidak glamor, mewah dan berkelas. Penyanyi asal Bogor yang kini berusia 35 tahun ini memang dikenal sebagai artis papan atas Indonesia yang selalu tampil mewah di setiap kesempatan. Apapun yang ia pakai, selalu menuai pro dan kontra.

Tak heran jika banyak reaksi netizen ketika mengetahui harga barang-barang Syahrini. Mulai dari memuji hingga mencibir.

Bagi Syahrini, memakai barang mewah dan bermerek sudah hal yang biasa apalagi jalan-jalan ke luar negeri.  Dalam setahun, Syahrini bisa puluhan kali berkunjung ke berbagai negara di dunia. Entah untuk urusan pekerjaan maupun untuk liburan dan bersantai.

Jelang akhir tahun 2017, Syahrini yang biasanya padat jadwal untuk bekerja, memutuskan untuk berlibur ke Zurich, Swiss. Kali ini ia tak mengajak sang adik yang juga managernya, Aisyahrani. 

Bagi Syahrini, Swiss merupakan rumah kedua baginya. Untuk berangkat ke Swiss, Syahrini terbang dari Jakarta ke Singapura dahulu. Kemudian ia melanjutkan perjalanannya ke Zurich, Swiss.

Tentunya, Syahrini menggunakan maskapai ternama dan kelas pertama. Hal itu terungkap dari postingan Syahrini di Instagram storiesnya @princessyahrini.

 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

 

Akun Instagram @fashionsyahrini kerap mengunggah segala barang serta harganya yang dipakai Syahrini. Akun itu juga mengungkap harga tiket maskapai yang digunakan Syahrini. Untuk keberangkatan dari Jakarta transit ke Singapura, lalu ke Zurich, ternyata perlu biaya yang fantastis.

Berapa biayanya? Rp 96.010.600,- untuk sekali penerbangan! Itu belum termasuk tiket kepulangan Syahrini.

fashionsyahrini

Melihat harga tiket pesawat itu, tak heran jika banyak netizen syok. Berikut berbagai macam respon dari netizen:

"Buat modal nikah gua aja inces:(:(,"

"Masya Allah kerja berapa puluh tahun itu gue,"

"Hahahaha murah itumah buat incessss,"

"Itu harga berangkatnya aja... pulangnya juga mungkin sekitaran segitu kalo dia baliknya dari Zurich. Kalo dia baliknya dari negara lain, bisa lebih mahal/murah. At least, almost 200juta-an she spent for the ticket only,"

"Keluar airmata lihat harga tiket nya,"

Namun ada netizen yang mengungkap bahwa tiket keberangkatan Syahrini ke Swiss adalah endorse, alias gratis untuk Syahrini karena telah mempromosikan maskapai asal Singapura itu.

"ini namanya Endorese, Harus posting krn Di bayar Pihak maskapai" tulis akun bernama @giorgino_abrahaam.

Bagaimana tanggapanmu?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.