Bikin Meleleh, Begini Potret Pesona Gantengnya dr. Anton Tanjung

Bikin Meleleh, Begini Potret Pesona Gantengnya dr. Anton Tanjung
Beberapa hari yang lalu sempat viral foto bayi tampan di akun instagram dr Anton Tanjung. Ketampanan bayi itu mencuri perhatian netizen bahkan ia dikira ayah dari bayi tampan itu karena wajah tampan mereka yang terlihat mirip.
 
Namun, Anton Tanjung mengklarifikasi jika bayi tersebut bukanlah anaknya. Melalui Instastory di akun Instagram pribadinya (20/12/2017), dirinya mengatakan jika bayi Arsya bukan bayinya. Ia mengaku bahwa dirinya belum menikah.

Wah, ternyata banyak yang lega dengan pengakuan dr Anton yang ternyata masih berstatus single, khususnya bagi kaum hawa. Berikut deretan kumpulan foto dr Anton Tanjung yang sukses membuat netizen khususnya kaum hawa klepek-klepek:

Aduh, Bang! Senyumnya bikin meleleh!




Seksi ya kalau pas olahraga begini!




Duh, machonya! Bisa banget jadi bodyguard!




Pengen sakit terus deh kalau ditangani dokter seganteng ini!




Gayanya SWAG banget, gak kalah sama kids zaman now!




Duh, gemes sama lesung pipinya!




Kedinginan ya bang?




Bagaimana tampan atau tidak menurut kamu?

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.