Penampian peserta Indonesian Idol ini bikin Bunda Maia sampai request lagu!

Penampian peserta Indonesian Idol ini bikin Bunda Maia sampai request lagu!

Kapanlagi Kepo - Ajang pencarian bakat Grab Indonesian Idol 2018 sedang memasuki tahap seleksi. Walau masih dalam tahap seleksi peserta namun antusiasme masyarakat tetap tinggi untuk acara satu ini.

 

Salah satu peserta ajang ini berhasil menarik perhatian para juri dan membuat juri pada 'melek'! 

Namanya Marion Jola atau sering disapa Lala.

Saat ia memasuki ruang audisi, paras cantik dan penampilannya yang girly membuat para juri: Judika, Bunga Citra Lestari, Maia Estianty, dan Armand Maulana, semangat. 

Lala memilih untuk menyanyikan lagu That's What I Like dari Bruno Mars. 

Suaranya disebut juri memiliki karakter manja yang sangat khas. Armand juga sempat mengakui bahwa Lala memiliki power yang bagus.

Bahka Judika juga mengatakan bahwa Lala bernyanyi menggunakan Body Language yang membuatnya menikmati lagunya. 

"Marion, aku senang banget sama penampilan kamu, barusan aku lihat kamu sangat enjoy, sangat suka nyanyi, terus kamu siap banget, bukan cuma lagu tapi body language kamu juga main, semua yang ada pada kamu, kamu pakai. Jadi menurut aku kamu nyampe," ucap Judika.

Tak disangka, setelah Lala menyanyi dan memukau para juri, Maia Estianty melontarkan keinginannya untuk mendengarkan Lala menyanyikan lagu Indonesia. Lala pun menerima tantangan tersebut dan ia memilih lagu Siapkah Kau Jatuh Cinta Lagi yang dipopulerkan oleh HiVi.

Tak disangka, suara Lala kembali memukau para juri. Dan tentu ia kembali menuai pujian dari para juri.

"Aduh manja kamu tuh lucu, kamu bisa bikin orang lain menikmati musik. kamu punya satu paket yang lengkap," ujar Bunda Maia memuji.

"Kekuatan manja itu jadi warna buat kamu, saran saya tolong pertahankan itu. itu bagus banget," ujar Armand.

Tentu hal itu membuat Lala lolos audisi.

Ini video penampilan Lala. Siap-siap merinding ya nontonnya!

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.