Viral! Gadis Cantik Asal Banyuasin Akan Dipinang Marinir Ganteng AS

Viral! Gadis Cantik Asal Banyuasin Akan Dipinang Marinir Ganteng AS
 Undangan pernikahan seorang wanita di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, menjadi pembicaraan netizen dan viral di media sosial. Pasalnya, wanita beruntung itu akan dinikahi oleh marinir tampan asal USA (Amerika Serikat) yang membuat kaum hawa iri melihatnya.
 
Firmansyah, salah seorang warga di daerah itu, membenarkan kabar pernikahan Tiffanie Denvinta Rosidi dan Cpl Duncan Forrest McAdam. Keduanya diketahui akan melangsungkan akad nikah pada 24 Desember di kediaman mempelai wanita, Jalan Kolonel Wahid Udin, Sekayu, Musi Banyuasin.
 
"Iya benar, kabar pernikahan ini sudah viral juga di sini beberapa hari terakhir. Apalagi setelah undangannya tersebar di media sosial itu sepertinya semakin ramai dan menjadi perbincangan masyarakat," kata Firmansyah, Jumat (22/12/2017).
 
Menurut Firmansyah, pernikahan Tiffanie adalah hal unik bagi warga sekitar karena baru kali ini ada warga yang menikah dengan warga negara asing. Tak heran jika kabar itu menggegerkan warga Sekayu.
 
"Masyarakat menilai pernikahan ini unik. Karena, selain merupakan warga negara asing, laki-lakinya memiliki karier militer di AS. Jadi sangat langka hal seperti ini terjadi di Sekayu," sambung Firman, yang bekerja di Dinas Kominfo Pemkab Musi Banyuasin.
 
Sebagaimana diketahui, Tiffanie, yang merupakan anak pasangan Yusmaldi dan Rosita, adalah lulusan sekolah kesehatan. Sedangkan Duncan merupakan anak pasangan Joseph Francis McAdam dan Marina K McAdam yang berprofesi sebagai marinir dari Negeri Paman Sam.
 
Sementara itu, Rosita Daud, orang tua dari Tiffanie Denvinta Rosidi tidak banyak berkomentar soal pernikahan anaknya saat ditemui awak media. Ia tidak bersedia berbicara bahkan terkesan menutupi pernikahan anaknya.
 
"Mohon maaf sebelumnya saya tidak bersedia berbicara, sekali mohon maaf," tutup Rosita.


Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.