Beri Sinyal Soal Perselingkuhan Ayu Ting Ting & Raffi Ahmad, Ini Kata Astrid Kuya

Beri Sinyal Soal Perselingkuhan Ayu Ting Ting & Raffi Ahmad, Ini Kata Astrid Kuya

Kapanlagi Kepo - Sosok Uya Kuya, Nikita Mirzani, dan Ruben Onsu sedang menjadi bahan perbincangan publik. Pasalnya, hal itu bermula saat Ruben Onsu blak-blakan mengaku kecewa terhadap program Pagi Pagi Pasti Happy yang dipandu oleh Uya Kuya dan Nikita Mirzani. Ruben mengungkap kekecewaannya dalam program acara Brownis bersama Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. Ruben menganggap program Uya Kuya hanya bisa memperkeruh hubungan satu artis dengan artis lainnya.

"Karena kalian meng-on air-kan sesuatu yang bikin ricuh orang, terus gosip-gosip terus," ungkap Ruben pada program Brownis, Selasa (19/12/2017).

Kekecewaan Ruben muncul usai program Pagi Pagi Pasti Happy membahas soal isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Secara blak-blakan Nikita Mirzani sempat bertemu Raffi Ahmad di sebuah hotel di Jakarta. Saat itu ia mengaku bertemu Raffi yang sedang bersama Ayu Ting Ting di bagian resepsionis.

"Saya ketemunya sama Raffi Ahmad, tapi ada dia. Itu di receptionist ya, bukan di kamar," ungkap Nikita, Selasa (19/12/2017).

Sejak saat itu, Uya Kuya dan Nikita Mirzani langsung diserang penggemar Ayu Ting Ting di Instagram. Bahkan, istri Uya, Astrid Kuya ikut terkena getahnya. Banyak komentar negatif yang membanjiri Instagram pribadinya.

Tak terima dihujat, Astrid Kuya akhirnya bernyanyi bersama Nikita Mirzani dan Mitha dalam program acara Pagi Pagi Pasti Happy. Mereka menyanyikan lagu Mitha yang berjudul "Aku cuma punya hati". Lirik lagu ini memang menjelaskan mengenai seseorang yang telah berbohong namun kerap dipercaya.

"Kamu berbohong, aku pun percaya. Kamu dustai, ku tak peduli. Coba kau pikir, di mana ada cinta seperti ini," itulah cuplikan lirik yang dinyanyikan Astrid, Mitha, dan Nikita.

Tak sampai di situ, Astrid masih saja mendapatkan hujatan. Netizen itu menganggap bahwa acara Uya Kuya sudah tak laku lagi sehingga menjual nama Ayu Ting Ting supaya menjadi heboh.

"@astridkuya program @king_uyakuya uda gak laku yach sampe jual2 nama ayu ting ting.. apa mba msh ingat anak mba di bully.. sampe2 lapor polisi.. klw ayu jg lapor polisi gimana..." tulis akun @animaaruf_ani.

Siapa sangka ternyata Astri membalas komentar tersebut dengan jawaban menohok. Astri terang-terangan membahas soal suami yang selingkuh.

"@animaaruf_ani kalau suami selingkuh jelas salah suami, berarti dia TIDAK MENJADI IMAM YANG BAIK BUAT ISTRI DAN ANAK, KELUARGANYA. Karena imam yg baik apabila istri salah satu tidak baik dia akan menggiring sang istri ke jalan kebaikan dan pasti istri tersebut baik. Paham mba, jdi sebagai wanita mba hrs pakai HATI mba. Sesama wanita jangan menyakiti," balas Astrid.

Instagram

Rupanya jawaban menohok istri Uya Kuya ini langsung diunggah ulang oleh akun @deramakuwin dan mengundang reaksi netizen:

"Jadi balajaer, pakai hati!!

Dari jawaban mbak Astrid kita bisa menyimpulkan sesuatu kebenaran dari suatu hal besar yang selalu ditutup2i (hanya balajaer yang gagal paham)" tulis akun @deramakuwin.

@afii_23 : barang busuk klo di sembunyipn dmn pun pasti lama2 baunya akan tercium juga

@dellicotyero : Good answer @astridkuya

@santi_alikha : Mantaaaaappp jawabannyaaaaa....!!!!!

@tariykadafi : Trs buka smuanya agar cpt terbongkar itu ayu sm raffi,, kebuktikan smua itu pada tau tp ditutupi alhasil smua tmn artis pd ga akur,, jng2 udh nikah sirih mreka..

@cokayukrishnaputri : Yaampun berarti bener dong selingkuh ya. mbak gigi yaampun kuat bgt dirimu mbak

@yuniarsyafarinda : bongkar teruss

@nizam_8282 : Dikit dikit mulai ke bongkar

@verohidayat : Berarti emang mreka selingkuh yamami

@ichalia102 : Ayo bongkar....sanksi sosial siap2 ya.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.