Kerap Dihina Miliki Kulit Gelap & Kusam, Perubahan Drastis Gadis ini Bikin Pangling

Kerap Dihina Miliki Kulit Gelap & Kusam, Perubahan Drastis Gadis ini Bikin Pangling
Transformasi penampilan perempuan ini jadi perbincangan netizen. Pasalnya, dahulu kecil ia berkulit hitam dan terlihat kusam. Gadis itu bernama Krizia Jewel Velilla Silverio. Transformasi Krizia pertama kali dimuat di laman lokal Sunny Side Manila.




Krizia merupakan seorang mahasiswa di Baliuag University, Bulacan, Filipina. Dalam beberapa foto yang diunggah, penampilan Krizia saat kecil terlihat biasa dan memiliki kulit gelap. Penampilannya ini kerap membuatnya menerima komentar negatif dan menjatuhkan.
 
Di satu fotonya, Krizia dicaci karena sering bermain bahkan disebut tak akan bisa punya hidup yang berkembang. Meski begitu banyak juga netizen yang membela Krizia. Mereka berharap Krizia tak langsung menerima komentar negatif itu, tapi justru harus menjadikannya inspirasi.




Tak disangka, saat beranjak dewasa, penampilan Krizia berubah drastis. Perbedaan jelas terlihat pada kulitnya yang semakin cerah dan bersih.

 

Tak hanya penampilannya yang berubah, Krizia pun berhasil menorehkan beberapa prestasi. Ia berhasil memenangkan beberapa kontes kecantikan. Bahkan kerap ditawari sebagai model. Berikut penampilannya sekarang:












 

Bagaimana menurutmu? Cantik kan penampilan Krizia sekarang?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.