Hadiri royal ascot berdua, Maia Estianty dan Irwan Mussry didoakan cepat menikah

Hadiri royal ascot berdua, Maia Estianty dan Irwan Mussry didoakan cepat menikah

Kapanlagi Kepo - Tidak banyak orang Indonesia yang hadir di acara Royal Ascot yang digelar oleh Kerajaan Inggris. Di antara sedikit yang bisa hadir, salah satunya adalah Maia Estianty yang datang bersama Irwan Mussry.

Meski demikian, pasangan ini tidak menampilkan foto kala berdua. Maia hanya memposting foto dirinya dengan jam tangan mewah buatan Longiness yang belum dirilis di Indonesia.

Sementara itu Irwan menunjukkan potret dirinya kala berada di gelanggang pacuan kuda. Namun jelas mereka berada di acara yang sama.

Netizen pun ramai berkomentar, terutama di akun Irwan. Banyak yang mendoakan agar Irwan dan Maia bisa segera menikah, karena mereka sudah sangat serasi.

ya_5ri26: Pak kapan hubungannya diresmiin.. Pengen lihat kalian di pelaminan.. Pasti pasangan yang terkereen ..semoga langgeng selalu..

salmah.ama.146: Pak musry.kpan nikah nya sm maia. Jgn pcaran doang kyak dlu sm desi.umur udh mghrib.

poppyharyanti: Same place in the same time with beautiful woman @maiaestiantyreal ....alhamdulillah finally bunda move on with a great man. Owesome 😍😍😍😍😍

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.