Saat Mulan Jameela Sibuk Urusin Rumah, Maia Estianty Sibuk Hadiri Royal Ascot

Saat Mulan Jameela Sibuk Urusin Rumah, Maia Estianty Sibuk Hadiri Royal Ascot

Kapanlagi Kepo - Netizen kembali heboh perbincangkan Maia Estianty dan, tentu saja, Mulan Jameela. Seperti yang kamu tahu, Mulan Jameela disebut-sebut sebagai orang ketiga penyebab keretakan rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Maia harus angkat kaki dari rumah mewah Dhani, sementara Mulanlah yang kini hidup di sana.

Bertahun berlalu baik Maia maupun Mulan jalani kehidupannya. Maia yang sempat terpuruk mulai beranjak berkarya lagi dengan menjadi produser, meneruskan bernyanyi dengan Duo Maia, jadi pengusaha properti, hingga menjual skin care yang harganya selangit. Sementara Mulan hidup bahagia dengan 2 buah hati hasil perkawinannya dengan Dhani.

Perbedaan hidup keduanya terus menerus jadi sorotan, salah satunya beberapa waktu lalu kala Maia mengunggah foto dirinya yang hendak hadiri Royal Ascot di Inggris. Ya Royal Ascot, sebuah ajang olahraga paling bergengsi di Inggris. karenanya, dress pilihan Maia bergaya bangsawan Inggris.

 

Dalam foto tersebut Maia tampak anggun dengan dress warna biru muda lengkap dengan topi lebarnya. Ia juga mengunggah foto saat mengenakan jam tangan koleksi 'Record' dari Longines. Istimewanya lagi jam tangan yang ia kenakan itu merupakan spesial edition untuk peringati ulang tahun ke-185 Longines, serta belum diluncurkan di Indonesia. Hm, harganya pasti juga nggak main-main dong?

Berkat foto tersebut netizen gencar bandingkan Maia dan Mulan, terlebih lagi saat foto Maia diunggah oleh akun gosip @taantte_remmpoongs. "Komen ah :-( Ketika bunmai udah sampe UK,yg sbelah msh sibuk bersih2 rumah 3 lantai" tulis @ainireyysekali2. Ada juga @sherly_dj7 yang melontarkan "Disaat bunmay jalan2 manjah bareng org berkelas, si cireng lg beberes rumah gono gini 3 lantai."

 

Bukan tanpa alasan netizen berkomentar begitu, pasalnya dilansir dari akun gosip @gosipnyinyir, Mulan memang akui dirinya membersihkan rumah sejak pukul 5 pagi pada selasa (19/6) lalu. Hm, beda sekali memang ya, saat Mulan masih bergelut dengan debu Maia sudah jagongan dengan para bangsawan Inggris.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.