Diduga Nggak Ikutan Photo Shoot Karena Sengketa Dengan YPI, Begini Klarifikasi Ariska

Diduga Nggak Ikutan Photo Shoot Karena Sengketa Dengan YPI, Begini Klarifikasi Ariska

Kapanlagi Kepo - Ajang kontes kecantikan selalu dibalut dengan mewah, penuh semangat positif, serta dikelilingi para wanita cantik. Ternyata, ajang ini nggak selalu punya cerita indah. Setidaknya kerumitan tengah menerpa Ariska Putri Pertiwi, Putri Indonesia Perdamaian 2016 sekaligus juara 1 Miss Grand Internasional 2016.

Dengan 2 gelarnya itu, ternyata sempat timbulkan masalah. Menurut berbagai sumber, Ariska awalnya berkompetisi di ajang Puteri Indonesia dan masuk 5 besar. Ia juga dapatkan gelar Puteri Indonesia Perdamaian 2016 serta jadi brand ambassador salah satu produk kecantikan yang turut sponsori ajang tersebut.

 

Setelah itu, Ariska ikuti kontes Miss Grand Internasional (MGI). Nggak disangka, ia keluar sebagai juara 1. Hal ini tentu timbulkan polemik, sebab menurut surat himbauan dari YPI yang dimuat oleh akun gossip_pageant, Ariska terlibat kontrak dengan pihaknya selama 2 tahun dan tidak diperbolehkan terlibat dalam MGI.

Dalam pemotretan para finalis Miss Grand Internasional, Ariska nggak hadir diduga karena surat himbauan tersebut. Kasak kusuk netizen soal ini tampaknya bikin Ariska nggak tahan lagi, ia lantas keluarkan klarifikasi singkat melalui story Instagramnya.

Wanita bergelar sarjana Kedokteran ini beri penjelasan bahwa ia sedang di Medan jalani coas. Dengan begitu jelaslah alasan ia nggak hadiri photo shoot. Ia juga mengklarifikasi bahwa nggak ada pihak manapun yang melarangnya untuk photoshoot bersama MGI. Hm, akankah pihak YPI buka suara akan problema ini?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.