Sebelum umumkan putus dari Polisi, Vanessa Angel singgung soal cinta dan transferan

Sebelum umumkan putus dari Polisi, Vanessa Angel singgung soal cinta dan transferan

Kapanlagi Kepo - Ketika awal berpacaran dengan polisi, Vanessa Angel memamerkan bahwa ia dapat transferan dari pacarnya. Kala itu, Vanessa diduga menyindir para mantan pacarnya yang tak pernah transfer.

Namun menjelang pengumuman putus, Vanessa kembali menyinggung soal transferan. Kali ini, ia menyebut bahwa tak perlu bilang cinta, kalau transferannya tak ada

Postingan Vanessa di Instagram Story ini diduga sebagai penyebab ia putus dari pak Polisi. Namun Vanessa akhirnya disindir netizen, karena ia sudah pernah ditransfer oleh sang polisi.

Tudingan bahwa Vanessa matre pun bertebaran. Apakah benar ini penyebab Vanessa putus dari polisi? Yang jelas, sekarang Vanessa mengaku dirinya jomblo.

 

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.