Ini Dia Sosok Pria Yang Fotonya Dipasang di Bungkus Rokok, Ternyata Punya Fakta Unik!

Ini Dia Sosok Pria Yang Fotonya Dipasang di Bungkus Rokok, Ternyata Punya Fakta Unik!

Kapanlagi Kepo - Kamu yang seorang perokok pasti familiar dengan foto seorang pria yang sedang menggendong bayi dan merokok pada saat bersamaan. Ya, foto tersebut memang kerap kamu temui di kemasan rokok.

Namun apa kamu tahu siapa 'model' pria dalam foto tersebut? Rupanya pria tersebut bernama Dadang Mulya, dan ada beberapa fakta menarik yang terungkap dari bagaimana dirinya bisa menjadi model rokok.

Rupanya dirinya tak pernah tahu jika difoto dan akan dipajang di bungkus rokok. Semua itu berawal pada tahun 2012, kala Dadang sedang menonton pertandingan sepakbola di desanya.

 
Peringatan Rokok © alif
Peringatan Rokok © alif
 

Kala itu, seorang sales rokok menghampirinya dan memintanya untuk menghembuskan asap rokok sambil menggendong anak keduanya, Rizki Indriawan. Sejurus kemudian, seorang pria dari balik mobil mengambil fotonya.

Setelahnya, foto Dadang yang sedang merokok pun tertempel di bungkus rokok hingga sekarang. Tetangganya sendiri awalnya tak percaya jika sosok di bungkus rokok tersebut adalah Dadang.

Hingga akhirnya tetangganya mempercayai jika sosok tersebut adalah Dadang setelah melihat baju yang dikenakan olehnya di foto tersebut. Baju tersebut masih disimpan olehnya hingga saat ini. Fotonya ini juga menjadi pengingat jika rokok sangat berbahaya bagi bayi atau anak-anak, dihindari ya!

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.