Ahmad Dhani bermasalah di Surabaya, Wanda Hamidah posting begini

Ahmad Dhani bermasalah di Surabaya, Wanda Hamidah posting begini

Kapanlagi Kepo - Ahmad Dhani adalah salah satu musisi berbakat Indonesia yang hasil karyanya tuh disukai kalangan. sekarang sih Dhani emang lebih banyak berkecimpung di dunia politik. dia juga sosok yang nggak ragu-ragu nih dalam menunjukkan suara atau dukungannya kepada pemimpin yang dia inginkan.

nah baru-baru ini dhani lagi-lagi ramai dibicarakan. jadi katanya, dhani tuh mau bikin kampanye di Surabaya yg kebetulan kota kelahirannya. intinya sih kampanye dhani ini ada hubungannya lah sama pilpres yang bakal diadain taun depan. dhani ini kayaknya mau ngajak masyarakat sby buat ikut dlm kampanye ganti presiden.

sayangnya sih nggak semua orang setuju dengan apa yg dilakukan dhani. apalagi katanya tuh kampanyenya bakal berlangsung di hotel Majapahit. yg suka baca2 sejarah pasti taulah kalo hotel ini tuh punya sejarah tersendiri buat orang2 sby. Gara2 banyak yg protes, kampanye dhani ini jd batal deh.

Tau Wanda Hamidah nggak? Dulu dia juga artis yg kini perhatian juga dengan panggung politik. Dia bikin status di IG story dan banyak yg ngira, Wanda nih nyindir Dhani.

Wanda nulis gini di storynya: Dulu NU, dulu PKB,
dulu pengagum Gus Dur dan Soekarno, dulu Laskar Cinta..
sekarang wahabi dan penebar kebencian..
ketika panggung di musik sdh tidak ada, cari panggung dipolitik dng segala cara..
sampai diusir dr kampungnya sendiri.

Apa ini nyindir Dhani? Tapi Dhani sih ngerasa dan dia bikin postingan di IG-nya. Dia posting pernyataan Wanda sambil caption, dibalas nggak ya?

Duh semoga keduanya tetap damai deh ya

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.