Annisa Bahar Tertangkap Kamera Jalan Bareng Pria Lain, Selingkuh?

Annisa Bahar Tertangkap Kamera Jalan Bareng Pria Lain, Selingkuh?

Kapanlagi Kepo - Beberapa waktu lalu Annisa Bahar sempat bikin heboh karena berseteru dengan sang anak, Juwita. Annisa sampai mencoret nama sang anak dari Kartu Keluarga kala itu.

Namun masalah tersebut kini telah terselesaikan dan keduanya telah akur kembali. Bahkan Annisa sempat menyesal karena telah telribat perselisihan dengan anak kandungnya sendiri.

 

Kini Annisa kembali bikin heboh publik. Annisa tertangkap kamera sedang jalan berdua dengan seorang laki-laki. Jika diperhatikan laki-laki tersebut bukanlah suami Annisa Bahar.

Hal ini lantas membuat publik penasaran dengan status pernikahan Annisa Bahar. Selingkuh atau cerai? Karena sebelumnya rumah tangga Annisa tak pernah diberitakan.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.