Unggah Foto Saat Naik Haji, Ussy Sulistiowaty Dihujat Soal 'Kewajiban'

Unggah Foto Saat Naik Haji, Ussy Sulistiowaty Dihujat Soal 'Kewajiban'

Kapanlagi Kepo - Ungkapan 'semakin tua semakin cantik' tampaknya berlaku banget bagi Ussy Sulistiowaty. Yup, istri dari Andhika Pratama ini memang makin cantik, bahkan saat ia foto bareng anak gadisnya, banyak netizen yang bilang ia lebih cantik. Namun gara-gara itu juga ia dianggap ogah mendadani anaknya yang memang beranjak remaja.

Nggak cuma foto bareng sang anak yang dilahap nyinyir netizen, kali ini foto saat ia berangkat haji jadi sasaran juga. Ya, foto yang diunggah Ussy pada Rabu (22/8) kemarin, menceritakan bahwa ia sudah menunaikan ibadah haji bersama ibunda pada tahun 2005.

 

Nyinyiran netizen beragam, salah satunya sindir Ussy yang belum lakukan kewajiban menutup aurat. "Jangan sia-siakan hajinya mbak, jangan cuma dijadikan status, sebagai hajjah pasti tau kewajibannya dan ketentuannya. Dan saya akin mba ussypratama sadar belum menunaikan kewajibannya" tulis @Suebud.

Selain itu ada juga yang berkomentar "Berhaji cukup sekali... jika kak Ussypratama punya kelebihan rejeki sebaiknya dananya untuk memberangkatkan haji orang yang tidak mampu".

Super julid kan netizen ini? Tentu nyinyiran-nyinyiran di tas ditanggapi Ussy dengan santai, no ngegas-ngegas. Salah satunya ia jawab dengan "Alhamdulillah mbak, yang itu gak usah lapor-lapor orang, yang penting selalu dilaksanakan mbak".

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.