Renata Kusmanto Dampingi Fachry Albar Cek Lab, Setia Banget ya?

Renata Kusmanto Dampingi Fachry Albar Cek Lab, Setia Banget ya?

Kapanlagi Kepo - Kasus narkoba memang kerap jerat kalangan selebritis, tak tekecuali Fachri Albar. Bintang film KALA ini diciduk polisi pada Februari silam dan jalani rehabilitasi selama 7 bulan. Kini di tengah proses rehabilitasi, sang istri, Renata Kusmanto setia mendampingi.

Renata hampir nggak pernah absen untuk datang di persidangan Fachri. Selain itu, ia juga turut dampingi Fachri untuk cek di laboratorium seperti yang dilansir dari salah satu akun gosip. dalam unggahan tersebut Renata tampak santai menemani Fachri dengan atasan strapy.

 

Masa kurungan Fachri tinggal sebentar lagi. Untuk rayakan kebebasan Fachri nanti, apa yang akan dilakukan Renata? Dilansir dari Kapnalagi, Model cantik satu ini mengatakan, "Yang pasti kami berempat dulu sih." Tentu saja, pastinya Fachri rindu kepada para jagoan kecilnya. Begitu juga sebaliknya, anak-anaknya pasti juga merindukan ayahnya.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.