Dituduh Edit Dagu di Fotonya, Audy Item: "Alhamdulillah, Terima Kasih Komennya"

Dituduh Edit Dagu di Fotonya, Audy Item:

Kapanlagi Kepo - Audy Item tampaknya memang nggak pernah bisa lepas dari sorotan netizen. Bukan cuma karena ia adalah seorang artis sekaligus putri dari Jopie Item, seorang legenda gitaris Indonesia, tapi juga karena Audy adalah istri dari Iko Uwais.

Apa yang salah jadi istri Iko Uwais? Tentu nggak ada yang salah, hanya saja, Iko yang jago bela diri dan miliki badan six pack itu kerap dianggap sepantasnya punya istri lebih langsing dan cantik dari Audy Item. Anggapan itu berkali-kali ditanggapi tegas oleh Iko.

Kini, nggak cuma soal rumah tangganya bersama Iko Uwais yang jadi hujatan, tapi juga soal dagunya. Netizen memang super jeli, pada unggahan Instagram Audy pada Selasa (21/8) lalu, ada netizen yang menuduh Audy mengedit dagunya hingga terlihat nggak natural.

 

Komentar-komentar netizen itu dicapture oleh pelantun Menangis Semalam ini lalu diposting di story. Alih-alih geram, Audy malah beri komentar berbunyi "Alhamdulillah terima kasih komennya...Insyaallah jadi ladang pahala buat saya amiin".

Bukan kali pertama ini Audy dituding mengedit fotonya. Pada April lalu Audy dituduh mengedit fotonya saat tengah hamil 28 minggu. Yup, ada netizen yang bilang bahwa Audy mengedit pahanya agar terlihat kurus.

Saat itu, Audy berikan komentar yang berbeda. Ia menuliskan "Ya Allah seudzon aja jadi orang mba. Ngapain saya edit-edit. Mau liat sendiri coba kesini yuk saya tungguin." Barangkali si penyandang gelar 'Favorite Artist Indonesia' MTV Asia Awards 2004 ini mulai belajar bahwa tanggapi komentar pedas netizen terkadang cuma perlu kata-kata menyejukkan.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.