Agnez Mo Bakal Tampil di Zona Cafe Makassar, Tiket VVIP Seharga Jutaan Sold Out!

Agnez Mo Bakal Tampil di Zona Cafe Makassar, Tiket VVIP Seharga Jutaan Sold Out!

Kapanlagi Kepo - Siapa yang ngefans Agnez Mo? Buat fans Agnez yang ada di Makassar ada kabar gembira nih buat kalian semua lho. Katanya nih Desember nanti tepatnya tanggal 7, Agnez bakal tampil di Zona Cafe Makassar. Katanya sih doi diundang langsung dari New York. Bukan cuma itu dia juga dikbarkan bakal tampil sama dance crewnya, NEZindahood. Keren banget nggak tuh?

Menurut Alvionitha, marketing manajernya Zona Cafe, mungkin gara2 ada kabar Agnez mau tampil, antusias engunjung kali ini sangat tinggi. Bisa dilihat dari pembelian tiket presale 1 dan 2 yang udah soldout alias laris manis. Wah pasti rame nih acaranya nanti.

 

“Setelah menjual habis presale 1 dan 2, kali ini Zona Cafe menyiapkan tiket seharga 350 ribu per tiket per orang. Include 1 produk LA Bold,” kata  Alvionitha.

Ternyata nih bukan cuma tiket presale aja yang udah soldout, Paket VVIP pun juga udah habis loh. Tenang2 jangan patah semangat dulu, buat yg pengen nonton tapi blm dapet tiket, Zona Cafe masih menyiapkan paket Table Daro dengan harga Rp. 4.450 juta, termasuk 4 tiket, 4 produk LA Bold, dan 1 pilihan minuman beserta snack.

Ayo warga Makassar yang cinta Agnez jgn sampai ketinggalan loh ini....

Sumber: online24jam.com

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.