Zikri Daulay Mau Nikah Tanggal 2 Desember, Calonnya Cantik!

Zikri Daulay Mau Nikah Tanggal 2 Desember, Calonnya Cantik!

Kapanlagi Kepo - Siapa di sini yang ngefans sama Zikri Daulay? Wah siap-siap patah hati ya, soalnya nih si Zikri kabarnya mau nikah di usianya yaaaa bisa dibilang masih muda buat ukuran seorang selebritis yaitu 23 tahun.

Jadi nih beredar undangan kalau Zikri bakal menikah tanggal 2 Desember nanti. Undangannya ada di akun gosip kalau mau lihat. Pokoknya tanggal 2 Desember itu dia akad nikah sekaligus resepsi.

Zikri dulu sempat dikabarkan dekat sama Syifa Hadju, lawan mainnya di Dear Nathan The Series. Eh tapi ternyata Syifa itu cuma lawan main dan kedekatan mereka cuma di sinetron karena wanita yang akan dinikahi oleh Zikri ini namanya Henny.

 

Zikri tak pernah merahasiakan sosok Henny, karena beberapa kali dia memposting foto wanita berhijab itu. Cuma memang dia belum pernah bilang kalau mau menikah.

Well ya semoga persiapan pernikahan Zikri dan Henny lancar. Yang patah hati harus mendoakan biar Zikri bahagia yaaaa. Tetap semangat :))

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.