Baim Wong Ngaku Sudah Undang Marshanda, Tapi Dicuekin

Baim Wong Ngaku Sudah Undang Marshanda, Tapi Dicuekin

Kapanlagi Kepo - Baim Wong sang presiden jomblo akhirnya menikah juga dengan si cantik Paula Verhoeven pada tanggal 22 November 2018. Banyak yg ikut bahagia, bukan cuma fans, sobat-sobat Baim dari kalangan seleb juga ikutan seneng liat Baim akhirnya nikah.

Salah satunya ya Raffi Ahmad. Bahkan Raffi nih sampai ngevlog dari awal bangunin Baim sampe Baim terisak setelah dinyatakan sah oleh saksi sebagai suami dari Paula. Ayo siapa yg nonton live streamingnya.

Nah ngomong2 soal Baim pas sama Raffi nih, mereka kan sempet ngobrol banyak ya. Mulai dari latian baca ijab qobul sampai dan lain-lain nih. Kata Tribun sih, Raffi juga sempat tanya soal mantan2nya Baim. Kepo Baim ngundang mantan atau nggak.

Pasti masih ingat dong kalo salah satu mantannya Baim ini Marshanda. Raffi nanya dong mantan diundang nggak, awalnya Baim nggak mau jawab. Terus Raffi langsung bilang Marshanda Marshanda. Ternyata nih Baim langsung nunjukkin Whatsappnya saat dia ngundang Marshanda tapi ternyata nggak dibales chat undangan dari Baim.

Well mungkin Marshanda datang pas resepsi kali ya. Siapa tahu. kita tunggu aja

Sumber: Tribun

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč