Beda 15 Tahun, Fadel Islami Pacar Berondong Muzdalifah Berniat Menikahinya

Beda 15 Tahun, Fadel Islami Pacar Berondong Muzdalifah Berniat Menikahinya

Kapanlagi Kepo - Pacar baru Muzdalifah ramai dibicarakan oleh publik. Setelah hubungannya dengan Khairil Anwar gagal, mantan istri Nassar tersebut akhirnya menemukan tambatan hati baru.

Muzdalifah mengenalkan Fadel Islami kekasihnya ke publik lewat tayangan Silet lalu. Ia pun mengungkap kalau keduanya memiliki beda usia 15 tahun.

Meski terpaut usia yang cukup jauh, Fadel mengaku kalau serius berhubungan dengan Muzdalifah dan bahkan berniat menikahinya.

"Saya kalau hubungan pasti serius, cuma balik lagi kita kan harus berusaha. Pasti ada arah ke situ cuma harus jalanin dulu," ungkap Fadel Islami dalam tayangan Silet belum lama ini.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.