Digosipkan PDKT, Reino Barack dan Syahrini saling unfollow

Digosipkan PDKT, Reino Barack dan Syahrini saling unfollow

Kapanlagi Kepo - Tak memberikan tanggapan apapun mengenai kabar hubungannya dengan Reino Barack, Syahrini justru membuat langkah mengejutkan. Ia memutuskan pertemanannya dengan Reino di dunia maya.

Syahrini mengunfollow akun Instagram Reino. Dan demikian pula sebaliknya, Reino juga unfollow Syahrini.

Dan tidak hanya itu, Reino juga unfollow adik Syahrini, Aisyahrani dan juga teman-temannya. Hal itu diungkapkan oleh Lambe Turah yang diposting di Instagram.

 

Mengapa mereka saling unfollow satu sama lain? Jika benar tidak terjadi hubungan spesial, semestinya Syahrini dan Reino santai menghadapi rumor ini.

Sikap keduanya justru membuat publik makin penasaran. Jangan-jangan, rumor bahwa mereka pacaran memang benar adanya. Namun berusaha ditutupi dengan memutus pertemanan di dunia maya.

Lalu, seperti apa hubungan Syahrini dan Reino yang sebenarnya?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč