10 Fakta Atlet Wushu Lindswell Kwok, Cantik dan Miliki Segudang Prestasi

10 Fakta Atlet Wushu Lindswell Kwok, Cantik dan Miliki Segudang Prestasi

Kapanlagi Kepo - Seperti yang diketahui jika Lindswell Kwok menikah. Ia menikah dengan sesama atlet wushu jug ayang bernama Achmad Hulaefi. Tak hanya itu yang membuat kaget kini Lindswell juga telah menjadi mualaf dan putuskan berhijab.

Bahkan sebelum itu dirinya juga telah memutuskan untuk pensiun. Maka dari itu, yuk kita intip kembali prestasi-prestasi yang diraih oleh atlet wushu cantik Indonesia ini.

1. Berusia 27 Tahun

Siapa sangka jika dirinya telah berusia 27 tahun. Memang dirinya terlihat awet muda. Tepatnya Lindswell lahir pada tanggal 24 September 1991.

2. Asal Sumatera Utara

Lindswell lahir di Binjai. Ya, maka dari itu atlet wushu ini berasal dari Sumatera Utara. Ia mewakili Sumatera Utara dan meraih prestasi sebagai atlet muda wushu dalam berbagai kejuaraan.

3. Suka Kulineran

Lindswell ternyata juga miliki hobi yang lain. Dirinya suka kulineran, mencoba berbagai makanan dan minuman. Seperti yang terlihat dalam akun sosmednya. Ia sering mengunggah foto-foto makanan.

 

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.