Lindswell Kwok, Atlet Wushu Nasional Putuskan Mualaf dan Berhijab

Lindswell Kwok, Atlet Wushu Nasional Putuskan Mualaf dan Berhijab

Kapanlagi Kepo - Masih ingat dengan sosok Lindswell Kwok? Ia adalah atlet wushu berprestasi yang telah membanggakan nama Indonesia. Berbagai kejuaraan di kancah dunia ia berhasil dapat medali. Yang terbaru, ia berhasil dapatkan medali emas di ajang Asian Games 2018 kemarin.

Atlet yang berwajah cantik ini bahkan mendapatkan penghargaan dalam ajang Indonesian Sport Awards. Yakni menjadi atlet individu putri terfavorit.

Karena itulah kini dirinya banyak dikenal. Namun siapa sangka, kini dirinya menjadi sorotan lantaran penampilan barunya. Sebelum itu, banyak kabar dirinya akan mengakhiri profesinya sebagai atlet. Ya, ia memutuskan untuk pensiun.

Apakah ini alasannya dirinya untuk pensiun? Berikut adalah fakta tentang dirinya sebelum putuskan untuk menjadi mualaf dan berhijab.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč