Wajah asli Anniesa Hasibuan First Travel di penjara, jadi hitam karena duit haram?

Wajah asli Anniesa Hasibuan First Travel di penjara, jadi hitam karena duit haram?

Kapanlagi Kepo - Selama ini Anniesa Hasibuan dikenal sebagai desainer baju muslim Indonesia yang berparas cantik. Siapa sangka ternyata itu hanyalah hasil makeup saja.

Di dalam tahanan, wajah Anniesa yang sekarang meringkuk dalam penjara jadi terlihat jelas. Ternyata Anniesa nggak secantik ketika ia pakai makeup.

Kulit Anniesa yang selama ini terlihat putih, terlihat hitam di dalam penjara. Entah karena efek apa.

Netizen pun terkejut dengan penampilan wajah Anniesa di dalam penjara. Nggak sedikit yang ngaku seram lihat wajah aslinya yang jauh beda.

"Pelaku penggelapan uang jamaah umroh, jd ikutan gelap mukanya"

"Didunia aja mukanya begitu gmn diakhirat cuci muka pake api neraka nih org"

"Kok gelap banget..kusam"

"Mukanya item kurang pasokan duit haram"

"Yaaaah buluk lagi deh 😂 wkakaka uang haram sih jadi gak barokah di badan"

"Mukany udh hilang cahayany...wajah mencerminkan hati yg busuk"

Anniesa Hasibuan
© instagram/igtainment/instagram/igtainment

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč