Cuma selfie sama suami orang, Ayu Ting Ting disebut VELAKOR? Hmm eta terangkanlah~

Cuma selfie sama suami orang, Ayu Ting Ting disebut VELAKOR? Hmm eta terangkanlah~

Kapanlagi Kepo - Dari pelakor, velakor, sampe valakor..

Sebutan itu terus-terusan diberikan buat Ayu Ting Ting cuma gara-gara gosip palsu yang selama ini beredar. Kalo dulu netizen benci banget sama Mulan Jameela, sekarang trennya mereka pada benci sama Ayu.

HERAN! IYA HERAN BANGET. Kenapa dah? Ayu emang salah apa coba? cuma gara-gara dia doyan selfie sama suami orang bukan berarti dia kegatelan apalagi VELAKOR ya kan?

Buset dah apalagi pas dia upload foto sama Raffi Ahmad. Udah macem perang dunia, semua orang pada ribut. Emang salahnya di mana?

Posenya juga biasa aja, lagian juga dipamer-pamerin. Kan ga ada yang salah? Toh mereka juga rekan kerja.  Emang cuma Ayu yang pernah selfie sama babang Raffi? WOLES donk!

Sudah terlanjut diberi sebutan velakor, jadi nggak heran kalo semua tingkah Ayu selalu dihujat tiada henti. Termasuk pas dia lagi selfie sama Ruben Onsu.

Cuma foto dempetan kayak gini, Ayu dibilang godain Ruben. Orang-orang pada ga terima dibilang si Ayu kegatelan soalnya Ruben udai punya Sarwendah. HELLAWWWW, gatel dimananya?

Sampe-sampe seniornya Ayu, bang Eko Patrio juga dicemburui netizen. Wajar dong kalo selfie sampe sedeket ini? jelaslah kan mereka syuting PESBUKER bareng. masa ga paham? terus kalo orang lagi selfie, artinya selingkuh gtu? dimana-mana selingkuh uitu nggak dipamerin keleus.

Jadi bintang tamu di acara Sule, Ayu juga sempet pamer foto selfie. Eh netizen malah bilang gini "Semuanya di ajak foto terus di post tp yg di ajak foto gak ada yg mau ngepost foto yg sm janda gatel 😅 kasian." tulis akun @viaanggriani09. ETA TERANGKANLAAAHH~

Udah pada tau Andre juga seacara sama Kang Sule, tapi masa pada heran sama Ayu yang selfie sama Andre. Eta terangkanlah~~

Netizen jaman sekarang emang ga takut dosa, yuk kita tobat kembali ke jalan yang bener terus nyanyi lagunya bang Opick.


Eta terangkanlah, eta terangkanlah~

terangilah.. terangilah..
bimbing kami dalam langkah
ampunilah.. maafkanlah..
dosa hidup sebelum di akhir masa

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.