Mewah banget, ini penampakan gorden 700 jt punya Anniesa Hasibuan owner First Travel

Mewah banget, ini penampakan gorden 700 jt punya Anniesa Hasibuan owner First Travel

Kapanlagi Kepo - Kemewahan hidup bos First Travel dengan uang ratusan miliarnya bikin geleng-geleng. Yang paling bikin takjub adalah harga gorden kamar yang nilainya sampai 700 juta.

Keterangan itu didapatkan dari warga yang mengaku dapat info dari orang yang memasang gorden di rumah Anniesa Hasibuan, istri Andika bos First Travel.

Gorden itu pernah diposting Anniesa di Facebook sekitar tiga tahun lalu. Gayanya mewah dengan bahan beludru dan dihias rumbai-rumbai.

Di sekitarnya dihias dengan pernik berbau emas, mirip dengan casing hape iklan eskrim yang bikin heboh itu. Well, memang mahal, tapi jatuhnya malah jadi norak banget.

Anniesa pernah menyebut interior rumahnya ini bergaya Maroko dan Turki. Dan emang serasa lihat film Kerajaan Turki gitu waktu lihat gordennya.

Boleh aja sih beli gorden 700 juta, asal bukan duitnya jamaah dan hasil nipu yak...

sumber: Tribunnews

Anniesa Hasibuan
© facebook/facebook

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.