Viral! Pasangan Ini Menikah Dengan Budget 50 Juta, Mungkinkah?

Viral! Pasangan Ini Menikah Dengan Budget 50 Juta, Mungkinkah?

Kapanlagi Kepo - Beberapa akhir ini netizen dikejutkan dengan kisah pasangan yang menikah dengan budget terbatas. Seorang perempuan bernama Julia Jasmine mengunggah cerita pernikahannya dengan anggaran dana hanya Rp 50 juta.

Tak hanya itu, bahkan Jasmine juga masih bisa berbulan madu ke Hong Kong dengan budget Rp 10 juta.

Seperti yang diunggah oleh akun @nen_jepret, anggaran tersebut antara lain digunakan untuk:

Biaya administasi KUA Rp 1 juta, Seserahan Rp 5 juta, Cincin kawin Rp 4,5 juta, Baju dan make up Rp 2,5 juta, dokumentasi Rp 3 juta, Band Rp 4 juta, dekorasi Rp 6 juta, Catering Rp 12 juta, dan venue Rp 10 juta.

 

Jasmine pun memberikan tips untuk pasangan yang menginginkan pernikahan sesuai dengan dana yang dianggarkan. Menurutnya, tiap orang punya budget yang berbeda-beda tergantung dari kondisi finansial diri sendiri.

 

Menurut Jasmine, kita harus paham betul beda antara yang dibutuhkan dengan yang diinginkan.

Sudah siap buat menikah belum nih?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.