Pegang-pegang tangan Nurbaeny, Hotman Paris Hutapea banjir kritikan

Pegang-pegang tangan Nurbaeny, Hotman Paris Hutapea banjir kritikan

Kapanlagi Kepo - Hotman Paris Hutapea panen hujatan ketika ia mengunggah video ketika bersama asisten pribadinya di Bali. Kala rekaman dibuat, Hotman dan sang asisten yang bernama Nurbaeny Jannah itu sedang berada di Denpasar.

Pada video tersebut, Hotman mengungkap bahwa ia pernah memberikan dua mobil mercedez benz kepada perempuan yang akrab disapa dengan nama Beny tersebut.

Hotman juga mengungkap bahwa gaya fashion Beny lebih mahal daripada dirinya. terbukti dari jam tangan LV yang dipakai Beny dan juga tas Hermes yang ia bawa.

Hotman panen pujian karena murah hati kepada Beny. Namun ia juga panen hujatan karena memegang tangan Beny dan duduk mepet-mepet kepada sang asisten.

 

hengkywu95: @azhirs sangat tidak nyaman mukany tu , tapi mau gmna mecerdez benz d dpn mata

herry_purnama: Jg melecehkan dg bicara krg senonoh, dipegang2 yg santun bang sy salut anda!

cha_1171: Ya bener itu menunjukkan mau kaya gimanapun klu ngga ada etika percuma..padahal dia selalu membanggakan ibunya hormat sm ibunya..tapi prilakunya ngga menunjukkan itu semua..

safinasb73: Heran gw ma kelakuan kau man, hargailah wanita dia itu istri orang, kau kan juga lahir dari seorang wanita n jg punya ank perempuan apa mau anak n kelg kau d rendahkan bgtu mikir man

mrshousee: Kasian banget , kasih space dong bang... menghargai wanita sedikit, kalaupun pingin deket dgn wanita itu privacy anda, who cares ? Katanya melindungungi wanita? Just treat her like decent women please ...

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.