Beri Kejutan Ulang Tahun ke Randi Bachtiar, Make Up Tasya Kamila Jadi Perbincangan

Beri Kejutan Ulang Tahun ke Randi Bachtiar, Make Up Tasya Kamila Jadi Perbincangan

Kapanlagi Kepo - Tasya Kamila memberikan kejutan ulang tahun ke calon suami, Randi Bachtiar. Ulang tahun ke-28 Randi merupakan momen spesial setelah keduanya resmi bertunangan pada Minggu (1/7) lalu.

Tasya begitu cantik saat memberikan kue ulang tahun untuk Randi. Dengan dress warna hitam, Tasya juga mengenakan make up yang simpel.

Namun siapa sangka make up tersebut malah jadi bahan perbincangan netizen. Saat itu Tasya tampil dengan make up ala fake freckles atau ilusi flek hitam di area wajah.

 

Make up ini memang sedang trend saat ini. Penampilan ini membuat Tasya semakin kekinian dan terlihat lebih dewasa.

Netizen pun sepertinya banyak yang kurang setuju dengan make up yang diakui Tasya untuk pertama kalinya ia gunakan itu.

Di antara netizen, tak sedikit yang lebih setuju make up simpel ala Tasya seperti biasanya. Bahkan ada juga yang tak paham bahwa flek hitam tersebut hanya make up.

 

eka.almuslih Im sorry, it looks older than you syaaa tapi tetep cantik sih

mariana_ita Lg musim frecklesmakeup, kenapa pd latah ya

cici_ochie Itu noda hitam lg trend ya?

chahamka Jelek akh cakepan biasa

darmarikawati Knp mukanya bnyk flek hitamnya?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.