Lagi-Lagi Tanggapi Komentar Netizen, Inul: "Kalau Artis Indo Tampil biasa, Gak Payu"

Lagi-Lagi Tanggapi Komentar Netizen, Inul:

Kapanlagi Kepo - Ada banyak cara yang dilakukan Selebriti hedapi komentar julid netizen. Mulai dari mengabaikan hingga melaporkan kepada pihak berwajib. Namun tampaknya Inul Daratista punya cara tersendiri, yakni beri tanggapan langsung.

Ya, baru-baru ini ini Inul menanggapi beberapa komentar Netizen yang bandingkan penampilan Celine Dion dengan artis Indonesia. mereka menilai penampilan Celine Dion sebagai Diva Internasional jauh lebih sederhana ketimbang penampilan artis Indonesia.

 

Tanggapi komentar-komentar tersebut, Inul langsung membalas dengan penjelasan panjang. Salah satunya kalimatnya yang cukup menohok yakni "Kalau kamu suruh artis Indonesia tampil biasa aja GAK PAYU bu alias gak laku!!".

Bukan kali ini saja Inul tanggapi komentar Netizen, sebelumnya Inul juga menanggapi Netizen yang menyindirnya sering mengedit foto. Ia bahkan nggak segan membalas komentar julid itu dengan menuliskan "Repot amat idup mba?"

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.