Maia nonton Celine Dion di kelas Diamond, Mulan Jameela nangis tak bisa nonton

Maia nonton Celine Dion di kelas Diamond, Mulan Jameela nangis tak bisa nonton

Kapanlagi Kepo - Perhelatan akbar konser Celine Dion di Jakarta baru saja usai. Meski sempat dikritik lantaran harga tiketnya yang luar biasa mahal, tetapi ternyata penonton masih memadati gedung konser.

Salah satunya adalah Maia Estianty, yang nonton di kelas Diamond, kelas tertinggi di konser ini. Untuk mendapatkan tiketnya, Maia harus membayar Rp 25 juta + pajak 10 persen.

Maia amat bahagia karena bisa nonton konser penyanyi kelas dunia ini. Ia pun memamerkan tiketnya di Insta Story.

Ternyata, di sisi lain, Mulan Jameela sedang bersedih karena tidak bisa nonton konser Celine. Ia mengaku sedang bekerja dan tak bisa datang ke lokasi konser.

Hal ini sempat membuat netizen julid. Mereka menilai Maia cari perkara karena pamer tiket konser padahal Mulan pengen nonton.

Namun jika diamati lebih lanjut, justru Maia posting duluan sebelum Mulan curhat tak bisa nonton. Nah loh...

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.