Vanessa Angel benarkan Didi Soekarno tak lagi kaya dan bakal dipecat dari DPR RI?

Vanessa Angel benarkan Didi Soekarno tak lagi kaya dan bakal dipecat dari DPR RI?

Kapanlagi Kepo - Kabar putusnya hubungan Vanessa Angel dengan Didi Mahardika Soekarno sebenarnya sudah bukan hal yang mengejutkan lagi. Sudah berulang kali pasangan ini putus nyambung, meski sudah bertunangan dan berencana menikah.

Tentu ingat, beberapa tahun lalu Vanessa bahkan sudah melakukan sesi pemotretan prewedding. Kabarnya pernikahan bakal digelar dalam waktu tak lama setelah itu.

Namun ternyata sampai sekarang pasangan ini tak kunjung menikah. Dan ujungnya hubungan mereka malah bubar di tengah jalan.

Di tengah ramainya berita putus hubungan ini, sebuah komentar yang menarik muncul dari Vanessa Angel. Ia seolah membenarkan bahwa sekarang Didi Soekarno sudah tidak lagi kaya, dan bakal dipecat dari DPR.

Netizen sempat menuding sosok akun yang menulis hal ini adalah Jane Shalimar, mantan istri siri Didi. Namun ternyata tak dinyana, Vanessa tak membela Didi, namun malah membenarkannya.

Apakah ini yang menjadi penyebab hubungan Vanessa dan Didi bubar?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.