Aneh Tapi Nyata, Heboh Ayam 'Beranak' Ini Bikin Heboh Warga

Aneh Tapi Nyata, Heboh Ayam 'Beranak' Ini Bikin Heboh Warga

Kapanlagi Kepo - Sebuah video tentang seekor ayam betina yang melahirkan seekor anak ayam viral di jagat maya. Hal tersebut aneh tapi nyata, biasanya ayam selalu berkembang biak dengan bertelur serta mengeram untuk kemudian telurnya menetas. Namun bagaimana bila ada ayam yang beranak? 

Dalam video yang diunggah oleh akun facebook @Yuni Rusmini, Rabu (18/10/2017), terlihat ayam itu mengeluarkan sang anak dari pantat induknya. Bukannya keluar telur, justru yang keluar sudah berwujud ayam. Tidak diketahui apakah sang anak ayam itu terlahir dalam kondisi hidup atau tidak.

Sontak peristiwa itu membuat warga setempat menjadi heboh. Tidak diketahui persis kapan waktu dan lokasi rekaman ayam itu berada.

"Subhanallah.. Semua hanya rahasia Allah. Ada ayam melahirkan di Takalar, kemarin," tulis Yuni dalam akun facebook-nya.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.