Tidur Diemperan Toko dan Beralaskan Tikar, Saat Dibangunkan Ternyata...

Tidur Diemperan Toko dan Beralaskan Tikar, Saat Dibangunkan Ternyata...

Kapanlagi Kepo - Ojek online! Siapa sih yang nggak tahu moda transportasi berbasis online ini. Semakin hari memang moda transportasi ini semakin diminati oleh masyarakat, mulai dari anak muda sampai orang dewasa sering menggunakan jasa mereka untuk mengantarkan ke suatu tempat.

Namun, nggak jarang dibalik pelayanan dan kemudahan yang mereka berikan ada kisah memilukan yang menyentuh hati untuk penumpang maupun netizen. Seperti yang baru-baru ini terjadi, dilansir dari akun instagram @gojek24jam kisah seorang driver ojek online yang tidur di emperan toko hanya dengan beralaskan tikar dan memakai jas hujan.

Ia nampak terlelap dan di sampingnya ada sebuah motor. Jika melihat sekilas, mungkin tak ada yang tahu bahwa wanita ini ternyata adalah salah satu pengemudi ojek online.

Hal itu diketahui lewat caption akun @gojek24jam yang memposting ulang dari akun @upinsilalahi_86. Akun tersebut mengatakan bahwa ia menemukan sang ibu pada pukul setengah 3 pagi saat ia sedang mencari makan. Awalnya ia berpikir bahwa itu laki-laki, lalu melewati sang ibu yang tertidur. Ia lalu kembali lagi ke depan toko tersebut dan membelikan makanan untuk ibu pengemudi ojol. Saat dibangungkan, si pemilik akun kaget karena ternyata sang ibu sudah cukup tua. 

Melihat hal itu, netizen pun sangat terharu.

Bahkan mereka ramai-ramai geger dan bertanya di mana sang ibu berada agar bisa membantunya.

@rohman_oss  Semoga rezeki ibu ini dilancarkan oleh Allah SWT.. Aamiin..

@alveotetra   Semoga rezeki ibu itu di lapangkan. Di mudahkan segala langkahnya dlm mencari rezeki. Dan sehat selalu ya bu. Semngaatt bu. Perjuangan ibu luar biasa

@muh_hendrixLokasi Tepatnya dmn itu Mind, Tolong yg tau keberadaan dan tau aplikasinya d share ya,, Kalau dia punya Komunitas Banyak Basecamp Ojol yg siap Nampung ????

@ad3_kurniawanPosisi dmna ni min??

@laurensius_rgka Anaknya kemana? Semoga ibu itu selalu di beri kesehatan.amin

@muhammadbudisetiyo Daerah mana ini 

Salah satu akun @kanggojek2017 mengklaim bahwa ia mengenal beliau.

Sang ibu dikabarkan sudah bertemu dengan sanak saudaranya.

@kanggojek2017  Berita terakhir beliau sudah dikondisikan dengan sanak keluarganya,

@kanggojek2017  Saya kenal dengan driver tersebut,.dia memang driver tangguh.

Namun belum diketahui pasti apakah kabar bahwa sang ibu sudah bertemu keluarganya itu benar.

 

Sumber

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč