Tampil Bak Ibu Hamil, Bella Sophie Tengah Berbadan Dua

Tampil Bak Ibu Hamil, Bella Sophie Tengah Berbadan Dua

Kapanlagi Kepo -  

Bella Shofie sempat membuat geger karena menikahi pengusaha Suryono. Diketahui saat itu Bella menjadi istri kedua Suryono. Namun Bella & Suryono resmi bercerai pada tahun 2016.

Wanita kelahiran tahun 1992 itu, kini lebih tertutup soal urusan asmara. Meskipun saat ini, ia terlihat sudah tak lagi sendiri. Hal itu terlihat dari bio instagramnya yang tertera "Mrs. SOFINA R. NASUTION".

Dilansir dari akun Instagram @bellashofie5292, baru-baru ini Bella Shofie mengunggah sebuah foto. Bella Shofie tampak mengenakan Brukat Jumpsuit berwarna putih dari Bella Shofie Brand. Namun ada sedikit kejanggalan pada bagian tubuhnya. Perutnya terlihat membuncit.

 

Nak Rehat Sekejab 😎 biarlah ndut yang penting Happy lahir bathin ntar juga kalau mau kurus sebentar aja gampangg itu mahh 😜🤣

A post shared by Mrs. SOFINA R. NASUTION 💍👰🏻 (@bellashofie5292) on

 

Sepekulasi tentang kehamilan Bella Shopie juga didukung oleh sebuah foto yang diupload oleh akun gosip @lambe_turah. Dalam foto tersebut terlihat Bella Shopie sedang berada di Rumah Sakit Ibu & Anak Brawijaya.



Wah, kalau menurutmu bagaimana? Apakah Bella Sophie benar-benar hamil? Jika memang benar Bella Shopi tengah hamil, selamat!

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.