9 Tahun Pacaran tapi gagal nikah, kabar terbaru mantan Dimas Seto tak disangka

9 Tahun Pacaran tapi gagal nikah, kabar terbaru mantan Dimas Seto tak disangka

Kapanlagi Kepo - Pasangan Dimas Seto dan Dhini Aminarti selalu dinobatkan sebagai pasangan selebriti paling serasi oleh netizen. Mereka melaksanakan akad nikah pada 2009 silam tapi sampai saat ini keduanya masih belum diberi momogan.

Mes ki belum dikarunai buah hati Dimas dan Dhini selalu tampil romantis didepan publik.

Sebelum menikah dengan Dhini, Dimas ternyata sempat menjalin hubungan spesial dengan seorang wanita bernama Cristy Soebono. Tak main-main, hubungan itu bahkan telah terjalin selama 9 tahun.


Christy Soebono ini merupakan putri dari promotor Adri Soebono. Christy juga sekaligus merupakan adik perempuan dari Melani Soebono. Hubungan yang sempat terjalin antara Dimas dan Christy bisa dibilang indah.


Keduanya memang memiliki perbedaan yang cukup besar, yaitu masalah agama. Dimas diketahui beragama Islam, sedangkan Christy merupakan penganut Kristen. Meski berbeda agama, hubungan keduanya sebenarnya telah disetujui oleh keluarga.


Dimas bahkan telah menjalin hubungan amat dekat dengan ayah Christy. Sayang takdir berkata lain. 9 tahun menjalin asmara, keduanya harus putus sebelum melangkah ke pelaminan.


Putusnya hubungan mereka sempat dikabarkan menyebabkan ayah Christy sakit.
Namun kabar itu dibantah oleh Dimas. Meski sudah putus, Dimas dan Christy ternyata tetap bisa menjaga hubungan baik. Kenangan yang ada di antara mereka selama 9 tahun lamanya menjadi pondasi yang kuat untuk tetap menjaga silaturahmi.


Bahkan ketika Dimas menikah, Christy turut hadir dan ayahnya menjadi salah satu saksi pernikahan Dimas dan Dhini. Jika Dimas telah berbahagia bersama Dhini, lalu bagaimana kabar Christy sekarang? Sama seperti Dimas, Christy rupanya juga sudah menikah. Christy menikah dengan pria bernama Daniel sekitar 7 tahun yang lalu.


Bulan Agustus lalu, keduanya baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ketujuh.
Jika Dimas dan Dini masih menanti kehadiran buah hati, Christy kini justru telah memiliki dua orang anak. Anak pertamanya berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Abrielle.
Putri pertamanya itu kini telah tumbuh menjadi anak yang cantik dan lucu.

Sementara anak keduanya merupakan seorang laki-laki dan baru saja dilahirkan bulan Maret lalu. Kabar kelahiran itu diposting oleh Christy melalui akun Instagramnya. 

"Welcoming the youngest member of our family, Akiro Immanuel Ramaun.

He was born on March 30th 2017 at 11.14 am, after 3 hours of the most incredibly painful time in my life; only by God's strength & His grace that we survived. .
.

Akiro means bright boy. Immanuel means God is with us.

May your life will shine bright as God will always be with you, Kiddo," tulis Christy.

Punya sepasang anak perempuan dan laki-laki, kebahagiaan keluarga ini pun semakin lengkap.

Berikut adalah foto-fotonya yang dirangkum TribunSolo dari Instagram:

sumber


Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.